[Dragon Nest] Leveling Done ! Welcome to Hell ~

           Akhirnya setelah melewati proses leveling yang agak membosankan gue akhirnya bisa juga mencapai level maksimal, yaitu level 50. Loh kok judulnya Welcome to Hell? kan udah kelar levelingnya? iya broh, Welcome To Hell kenapa? ya karena sebenernya leveling ke lv 50 itu belom apa2 buat seorang Lunar Knight, job murtad yang udah gue bahas sebelumnya. Ini job bener loh, gak salah kalo temen2 gue sebelumnya bilang mending jangan ambil LK, susah. beneran baru berasa pas lv 50, berasa ampasnya, ya karena lagi2 itu, warrior yang harus fisik jadi ke magic. Berasa banget pas di lv 50 ampasnya. Tapi yang seperti di post sebelumnya gue bilang. "Jangan pernah menyesali sesuatu, jalanin aja." emang bisa dibilang nelen ludah sendiri sih gue wkwk jalanin sih jalanin broo, tapi yang kaya gini bikin kantong kering, beli item untuk mendewakan job ini mahal banget~ ini JOB MEWAH~  tapi ya lagi2 brooo, harus inget prinsip kita ! jalanin aja ~ pelan2 pasti bisa kok. "alon2 asal kelakon~" jadi buat temen2 sekalian yang merasa sulit dalam hidupnya, jangan pernah berhenti ! lakuin semuanya dengan ikhlas, InsyaAllah suatu saat pasti keliatan hasilnya, karena sebenernya kalo kita mau berusaha pada akhirnya gak akan ada usaha kita yang sia-sia.

       okeh broh ! sekian dulu dari gue, mungkin gue akan jarang ngepost untuk beberapa hari kedepan, maklum lagi puyeng, gimana cara ngejalaninnya ini job wkwkwk ,tapi gue janji suatu saat gue pasti bisa tunjukin kalo LK yang gue build bisa jadi salah satu LK yang ndewo~ minta doa restunya ya bro! 

Comments

  1. Gw juga bingung mau milih LK / GD 0_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ada niat buat diskirminasi ato apapun. tapi kayaknya di caps 70 ini LK bakalan lebih dominan terutama buat nge-nest :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya

Story Line Game Softskill