[Dragon Nest] My First Adventure



       Halo semua, kali ini gue balik lagi dengan postingan untuk Dragon Nest. Setelah sebelumnya gue ngepost ketertarikan gue untuk bermain ini game, akhirnya gue main ini game, Dragon Nest Indonesia Server Althea ^_^ kalo ada temen2 yang maen juga di althea dan yang baru mau main bisa langsung Whisp aja, tuh nicknya termpampang jelas :-) 

       Job pertama gue adalah Warrior, tapi kok tampangnya nggak kaya seorang warrior ya? culun gitu wkwk. yah job pertama bisa dibilang asal nyoba lah, soalnya pribadi gue sendiri suka warrior. ketimbang job2 lain kaya sorc,cleric,archer, kurang tertarik guenya. Okeh jadi kemudian gue leveling dibantuin sama master gue sebut aja namanya Nyo. iya Mas Nyo, nicknya SilverNyo dan kemudian setelah beberapa hari leveling akhirnya gue sampe juga di lv 24. (padahal harusnya bisa sehari) maklum newbie. kenapa harus di lvl 24? karena di lv 24 ini nanti kita bisa pindah town. ke Saint Haven ! kenapa kok ini kota begitu spesial? iyalah ini kota utamanya sob :-) disini juga tempat Guild gue 'REJECT' pada ngumpul. tepatnya di channel 5 bagian kanan kota :-) 


     Sekian dulu yak, nanti kita lanjutin di postingan berikutnya !

Comments

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya

Story Line Game Softskill