[Dragon Nest]A New Lunar Knight Has Born!

           Lunar Knight ? Kalo yang belom tau ini salah satu pilihan job ke -3 nya Warrior, terusan dari Sword Master,Bisa lo pilih pas lv 45, Untuk Sword Master ada pilihan mau jadi Gladiator ato Lunar Knight yang kalo di Dragon Nest Server SEA (Internasional) itu namanya MoonLord. Dari awal sebelum buat karakter gue udah matengin pilihan mau jadi Lunar Knight, enggak tau kenapa gue suka sama job ini (Padahal gue newbie yang gak tau apa2) mungkin karena gue suka sama namanya, Lunar Knight. Gimana gitu. Tapi ternyata Job ini gak seindah namanya -_-". Bisa dibilang ini job murtad hahaha. Kenapa demikian? yaiyalah, Warrior itu dimana2 basicnya maen fisik, attack power, sedangkan Lunar Knight ini mainnya Magic Attack~ jadi jelas2 lari dari kodratnya. loh kok gitu? yah gak tau, darisananya gitu.  Jadi cobalah untuk mem-pump Magic Attacknya ~
                      
           Tapi ada 1 pelajaran hidup yang gue petik ketika gue ngambil job ini, apa itu? Sesusah apapun itu harus tetep dijalanin, kendati akhirnya akan baik, pasti baik. Lo ngambil job ini siap2 di caci maki ketika lo ngebuild. Kenapa? iyalah ini yang kodratnya fisik pindah ke magic, jelas gak mensupport banget dari basicnya. Tapi jangan salah, meskipun susah ngebuildnya, kalo udah jadi. HEM jangan ditanya ! ini job salah satu yang ditakutin~ Jadi sama aja kaya hidup. Hidup ada banyak pilihan, gak ada yang salah dalam hidup, kenapa? karena sebenernya gak ada pilihan yang salah di hidup ini, semua tergantung dari bagaimana kita menyikapi dan menjalaninya :-) sesulit apapun pilihan itu pasti kalo kita jalanin akhirnya akan bahagia. Tapi inget, harus dijalanin! bukan stop~ Gue juga jadi inget ada quotes dari salah satu film yang terkenal "Life is simple, you make a choice, you dont look at back" ini gue artiin "Hidup itu sederhana, kamu buat suatu keputusan dan jangan pernah menyesalinya." Jadi jangan pernah menyesal dalam hidup ini ketika kita mengambil keputusan yang berat, jalanin saja broh !!!


nih gue kasih unjuk salah satu skill keren dari Lunar Knight. 


    Lompat ke atas, entah terbang entah apa, terus ngeluarin tebasan pedang gitu. Nama skillnya Moon Blade Dance, lumayan keren menurut gue, gimana menurut kalian? ~

Comments

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya

Story Line Game Softskill