[Dragon Nest] Prologue



           Halo kawan2, kali ini gue mau share petualangan gue dalam permainan online yang cukup fenomenal ini. Bisa dibilang telat, iya telat. Kenapa? karena buat para gamer kaya gue gini harusnya ketika masa CBT ato OBT udah mulai ngebut main. Tapi nggak ada kata telat, meskipun setelah 1 tahun masuk di Indonesia gue baru coba main, ternyata ada untungnya juga loh!! kenapa? ini game ga ada matinya ! justru gue telat main bisa terbilang bagus, karena gue punya guru2 yang hebat2 ! yang udah tau seluk beluknya game ini, gue biasa nyebutnya 'Sesepuh'.

            Jadi awal mula gini, gue waktu itu masih aktif2nya maen game Lord of the Rings Online pas ini game lagi OBT (Open Beta) nah, karena ternyata Lord of The Rings Online gue singkat aja LOTRO kepanjangan soalnya, itu gamenya terbilang lumayan sepi dan garing, secara kenapa garing? orang Indonesianya dikit broohh -_-" dan 1 lagi, ada fitur VIP, buat level tinggi lo udah mentok ga bisa ngapa2in kalo nggak VIP. dan berapa harga VIP? 15$ US , per bulan. iya perbulan. gue sempet make itu VIP buat beberapa bulan, kemudian gue mikir,"gila ini game sepi gini, keren sih,tapi percuma gue buang duit banyak2 kalo nggak ada temennya." kemudian gue pindah game, setelah maen LOTRO gue pindah ke NFSW (Need For Speed World) pernah maen Need For Speed kan dulu? apa masih main? iya ini game sama besutan dari EA alias Electronic Arts Need For Speed World ini salahs atu game Online dari EA dan cuman ada di PC. Ini game sepenuhnya FREE!!! kecuali lo mau beli mobil2 keren ya lo taulah, mesti pake Real Money buat beli itu mobil2 bagus di itu game yang jelas tujuannya untuk nge-gaji para devs, kalo ada yang mau pembahasan tentang game ini nanti kapan2 bisa gue buatin post tentang game ini. Ini game sangat keren dan nggak nguras kantong sama sekali. 

              Karena agak sedikit boring dengan racing2 doang, gue mutusin untuk nyari game lain buat sampingan, dan akhirnya gue nemu game yang mau buka yaitu Lune Of Eden, tapi nggak lama setelah OBT gue berhenti maen game itu, kenapa? karena itu game sadis ! jangan tanya kok sadis, cukup siapin duit puluhan juga kalo lo nggak mau itu game jadi game yang sadis ! selain itu kalo udah ngabisin puluhan juta, siap2 garing, abisnya langsung sepi itu game -___-" 

                Kemudian gue nyari2 game lagi, kebetulan gue ketemu sama temen gue, udah om2 sih sedangkan gue sendiri masih kuliah. Itu gue pernah maen sama om itu pas gue masih SMP kelas 3, hebat kan? padahal cuman dari maen game iseng2, jadi sampe ketemuan bahkan dia itu dari jogja, gue dari jakarta ~. Sebut aja namanya om eko. Om eko ini orangnya asik banget, kemudian gue diajak buat nyobain Dragon Nest, cukup penasaran, akhirnya gue Download, kealr Download gue cobain, dan gue langsung KETAGIHAN! jadi hati2 buat yang mau nyobain. Si om Eko ini langsung ngajarin gue maen, secara doi udah bisa dibilang 'SESEPUH' di ini game ^_^ lumayan dapet guru dewa :D oke jadi dari situlah awal mula gue kenal DN :-) 
meski udah telat 1 tahun tapi gak ada salahnya maen ! nggak mungkin ketinggalan jauh kalo kita semangat!



Comments

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya

Story Line Game Softskill