Membuat Logo Dengan Photoshop

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang cara pembuatan logo dengan menggunakan photoshop. Saya akan mencoba membuat sebuah logo perusahaan studio yang bergerak dalam bidang perfilm-an seperti :

Image result for pixar


Perusahaan yang akan saya buat bernama WATCHi,
Hal-hal yang perlu kita perhatian bahwa dalam membuat logo, pertama-tama kita harus memperhatikan tentang font, karena font merupakan salah satu bagian terpenting. Jadi kita harus memperhatikan font yang menurut kita cocok dan terbaik serta menarik.



saya memilih font seperti diatas


Selanjutnya saya akan menambahkan sedikit efek jam disekitar kanan atas,  Buatlah lingkaran menggunakan alat Ellipse. Tekan shift untuk menggambar lingkaran biasa. Sekarang, menggambar pengurang lingkaran di dalam lingkaran digambar dengan menekan shift + alt. Gunakan alat Path Selection untuk memindahkan lingkaran mengurangi. Gunakan alat Custom Shape untuk menarik pegangan jam. Pilih Arrow. Klik kanan dan menggunakan Free Transform Path to mengubah panah. 




Saya akan menambahkan beberapa sentuhan untuk lingkaran jam. 
Saya akan menarik pilih daerah saya ingin menghapus menggunakan Lasso Tool Polygon. Membuat pilihan kemudian tekan "Hapus". Ikuti metode yang sama sampai Anda mendapatkan bentuk berikut.


 




Selanjutnya saya akan sedikit memberi editan pada desain huruf A saya akan memodifikasi tampilan huruf "A". Buatlah setiap huruf sebagai teks tunggal di lapisan yang berbeda untuk dapat memodifikasi secara terpisah. Masukan huruf "A" dalam lapisan sendiri (duplikat layer teks asli maka Rasterize lapisan). Gunakan Lasso Tool Polygon untuk memilih dan menghapus semua huruf lainnya.


Mengurangi lebar "A". Klik kanan kanvas dan pergi ke Bebaskan Transform . Kemudian hati-hati menghapus garis horizontal di huruf "A".



 



Selanjutnya saya akan menaambahkan efek cermin, untuk menambahkan efek cermin untuk logo, Ratakan semua lapisan. Gandakan layer "Background". Kemudian pada "Background copy" lapisan pergi ke Edit> Transform> Flip Vertical . Ubah layer untuk Multiply . Ubah layer Opacity menjadi 25% .Kemudian menggunakan Move tool untuk memindahkan teks cermin tepat di bawah yang asli seperti Anda lihat di bawah:


 


Selanjutnya kita tinggal menambahkan beberapa tambahan sesuai dengan selera seperti mengganti warna, dan lain-lain seperti pada gambar dibawah ini.



 



Diatas merupakan hasil akhir membuat logo dengan menggunakan photoshop. Semoga dapat membantu


sumber : http://sippos.blogspot.co.id/2015/05/cara-membuat-desain-logo-dengan-photoshop.html

Comments

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya

Story Line Game Softskill