Pulsa Gratis [PROOF][NO SCAM]


Mau pulsa gratis?

Ane mau share sebuah cara untuk mendapatkan pulsa secara gratis gan.
Memang sih pulsa yang didapatkan ga begitu banyak. Sedikit, tapi kalo dikumpulin kan bisa jadi banyak. Sebenernya tergantung dari penawaran-penawaran yang ditawarkan. 

Lalu bagaimana caranya?

Tenang gan ane bukan scammer. Coba agan baca petunjuk dibawah ini supaya agan makin yakin :)

Tapi sebelumnya, Cara ini hanya akan berjalan bagi kalian pengguna android. :)
Lalu bagaimana dengan non-android user? Ga usah galau gan :) kalian bisa install emulator android di pc/laptop agan sekalian (Semacam bluestack, atau aplikasi lainnya)
Untuk caranya kalian bisa searching sendiri di google yah :)
Kebetulan ane juga non-android user dan make bluestack di laptop ane :D

Oia, info tambahan lagi. Penawaran yang ditawarkan seperti yang sudah saya beritahu sebelumnya merupakan penawaran yang sifatnya free alias gratis (sejauh ini ane belum nemu penawaran yang berbayar)
Penawarannya berbagai macam gan, dari mulai install aplikasi, mengikuti survey, memberi sebuah review, atau bahkan hanya dengan menonton video yang disediakan.

Berikut langkah-langkahnya:

2.       Silahkan agan sign up disini , (Tenang aja gan, aman. Jadi silahkan masukan Nomor HP (yg mau diisiin pulsa),dan email yang valid.
#kenapa harus valid? Kalo ngasal nanti ga bisa dikonfirmasiin IDnya dan pulsanya ga bisa masuk gan.

3.       Setelah selesai sign up dan verifikasi email. Silahkan agan memulai penawaran yang ada.
4.       Silahkan agan ikuti penawaran yang agan ambil.
5.       Setelah selesai agan akan mendapatkan konfirmasi bahwa agan telah selesai melakukan penawaran yang telah agan ambil dan saldo akan masuk ke akun agan terlebih dahulu :)
6.       Ketika saldo pada akun agan sudah melebihi Rp. 5000 maka agan akan melihat sebuah tombol untuk pop up.
7.       Klik tombol pop up nya dan ikuti petunjuk selanjutnya.
8.       Silahkan tunggu konfirmasi dari mcent nya gan. Seharusnya ini ga makan waktu lama, kurang dari 5 menit pulsa akan masuk ke nomor hp agan sesuai dengan nomor hp yg agan masukin pas sign-up. Jadi pastikan pake nomor yg bener yaa :)

Ane udah membuktikannya gan :)

P.S: buat tambahan gan, sebenernya awal ane juga ga percaya.takut jebakan batman, tapi setelah diyakinin sama temen yang udah nyoba. Ternyata bener gan :)  tapi ane tetep ragu awalnya, karena pas liat rating ada beberapa yang katanya pulsanya ga masuk atau hal aneh seperti penawaran gak selesai. Dan yang lainnya yang buat  ane tetep ragu. Tapi gak ada salahnya gan agan nyoba apalagi kalo punya hp android :)
Lumayan kan gan pulsa gratis, pelan-pelan dikumpulin bisa jadi banyak. Lumayan bisa buat pulsa tambahan, atau beli aplikasi berbayar, atau bahkan buat isi kuota modem untuk internet agan. :)

Jika ada yang mau ditanya seputar cara ini monggo di comment atau bisa langsung PM FB saya gan :) Saya akan dengan senang hati membantu asal sopan ^_^

Berbagi itu indah :)
 Berikut ScreenShotnya bukti bahwa ini cara work buat ane :)




Gambar diatas merukapan bukti transaksi saya gan. Dan udah 2x saya coba dengan nominal sebesar lima ribu rupiah semua nya masuk :)


Masih gak percaya?
Gak ada salahnya kok dicoba :) Wong Gratis kok ^_^b

Selamat mencoba ! :) Jangan lupa dibagiin ke temen-temennya juga lhoo ! :)









Comments

Popular posts from this blog

[E] Boss/Monster Location for Athens and Spartan Guide

Story Line Game Softskill

Inovasi Bisnis dan Contoh Perusahaannya